Sabtu, 12 Maret 2016

jaring outbound, harga jaring outbound, jual jaring outbound, jaring permainan outbound, jaring safety, jaring jala-jala, jaring pengaman

Permainan Outbound secara lengkap adalah sebuah kegiatan yang dilakukan di alam terbuka (Outdoor) dengan melakukan beberapa simulasi permainan (Outbound Games) baik secara individu maupun perkelompok.



Sejarah Outbound

Istilah Outbound berasal dari kata Outward Bound. Outbound adalah sebuah ide pendidikan inovatif yang dikreasikan oleh Kurt Hahn. Kurt Hahn adalah seorang berkebangsaan Jerman yang lahir di Berlin pada tanggal 5 Juni 1886. Ide Kurt Hahn kini telah bertahan dan berkembang selama lebih dari enam puluh tahun.

Tujuan Outbound

Tujuan utama kegiatan outbound ini disamping untuk mengisi waktu liburan, Outbound juga bermanfaat sebagai sarana yang dapat meningkatkan kebersamaan dan kekompakan team (Team Building). Selain mengembangkan kemampuan apresiasi atau kreativitas dan penghargaan terhadap perbedaan dalam sebuah kelompok juga memberikan kontribusi memupuk jiwa kepemimpinan, kemandirian, keberanian, percaya diri, tanggung jawab dan empati yang merupakan nilai dasar yang harus dimiliki setiap orang. Yang diterjemahkan melalui experiential learning yang akan memberikan pengalaman langsung kepada peserta pelatihan dengan simulasi permainan.

Demikianlah informasi mengenai permainan outbound, untuk pemesanan jaring outbound dapat menghubungi kami


http://www.jual-jaring.blogspot.com 
http://www.agen-jaring.blogspot.com/
 
http://www.jaringsafetymurah.blogspot.com/ 
http://www.panca-samudera.blogspot.com/ 
http://www.pusat-jaring.blogspot.com/ 
 
 
PANCASAMUDERA
office : jl. muara angke no 36 jakarta 14450 
phone (021)97073184 / 082123032374 
Email : pancasamudera@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar